Jumat, 10 Januari 2020

Cara Mudah Bypass Acun Google Xiaomi Redmi 5A Remove FRP Termudah - SERVICE SOLUSITION


https://tradisiservice.blogspot.com

SERVIS SOLUSITION - Dalam Android sekarang sudah di lengkapi dengan keamanan yaitu dengan verification yaitu FRP yang mana si pengguna harus memasukan acun email setelah reset ulang di lakukan.


Jelasnya smartphone Xiaomi anda tidak bisa melanjutkan ke menu utama sistem seperti biasanya di cegat dengan sebuah verification harus memasukan alamat email pemegang pertama si handpoon, memang sangat membingungkan bila kita beli smartphone yang seken yang sering kali memiliki masalah lelet lemod yang tidak bisa di atasi dengan mengosongkan memory secara manual sehingga harus di reset ulang.

Akan tetapi jangan khawatir masih banyak jalan menuju roma permasalahan anda akan bisa di atasi dengan mudah dengan mengikuti langkah-langkah yang saya akan bahas sebagai berikut, dan ikuti langkah-langkahnya.

Melewati Verification Acun Google Smartphone Xiaomi Redmi 5A Dengan Aflikasi Afex Launcher Apk

Pertama tama matikan terlebih dahulu hp Xiaomi Redmi 5A kamu kemudian masuk ke RECOVERY MODE  dengan  enekan tombol Power + VOL UP  kemudian pilih "Wipe All Data" kemudian " Confirm"seelah selesai kembali ke menu Recovery dan "Reboot to system"dan smartphone akn kembali dari pengaturan awal.

Dan smartphone anda akam meminta memasukan acun gemail yang sebelumnya di gunakan, tentunya kalau anda tidak tahu harus bypass acun itu sendiri.

Pada tampilan pertama anda memilih jaringan yang akan anda gunakan via data atau menggunakan jaringan wifi dan selanjutnya ke Verifikasi acun google.

Cara pertama anda masuk ke pilihan setting jaringan dan anda pilih opsi "Tambah Jarinan".



Pada kolom SSID ketik sembarang terserah anda lalu bock seleksi kata yang telah anda tulis tadi dan akan muncul pilihan Salin dan boleh anda pilih tanda panah ke atas seperti gambar di atas.

Tekan tanda panah ke atas tersebut dimana nicon tanda tersebut bagikan atau share dan akan muncul icon untuk berbai pilih Pesan.



Klik icon pesan tersebut dan setelah kotak pesan terbuka ketikan alamat " youtube.com " dan kirim ke sembarang nomer telepon di kontak anda.


Aplikasi Youtube akan otomatis terbuka dan lalu anda menuju ke pojok kanan atas dan klik gambar orang dan akan terbuka pilihan opsi" Ketentuan dan Kebijakan Privasi".



Kemudian akan muncul pilihan Browser Chrome dan pada pilihan Sigin pilih saja" lain kali" atau lewati.

Dan pada pencarian di google Chrome anda cari  Aplikasi yang bernama  Apex Launcher Apk kemudian unduh pailnya DISINI

Setelah berhasil mendwonload file Apex Launcher Apk tersebut selesai lalu install Aplikasinya dikarnakan mendwonloadnya bukan dari play setore maka anda akan di cegat notifikasi keamanan.

Untuk melanjutkan pemasangan  Apex Launcher maka tekan opsi " SETELAN " dan aktifkan opsi " Sumber Tidak Dikenal " setelah penginstallan selesai lalu jalankan dengan masuk ke menu " PENGATURAN " atau Setelan kemudian pilih menu Tentang Ponsel 



Kita aktipkan dulu Developer mode xiaomi caranya dengan tap 5 kali pada tulisan Versi MUI sampai ada tulisan di bawahnya " Sekarang Anda Seorang Pengembang" 

Langkah berikutnya kembali ke"pengaturan " masuk ke "Setelan Tambahan " lalu ke Opsi Pengembang.

Aktipkan pilihan " Buka Kunci OEM jangan di geser slidernya jadi tap pada tulisanya, karena saat anda geser slidernya meskipun kelihatan aktif namun akan off lagi.



Setelah kunci OEM terbuka saatnya melakukan reset Xiaomi Redmi 5A Note 5A ke setelan pabrikan.
Masuk menu " Cadangkan Dan Setel Ulang "letaknya di bawah menu opsi pengembang.
Pilih opsi " Kembali Ke Setelan Pabrik "lalu klik tombol paling bawah yakni " Setel Ulang Telepon "

Selanjutnya hanppon akan restar otomatis dan tunggu sampai hidupkembali dan lakukan setingan awal seperti biasanya.

Nantinya tidak akan ada halaman Verifikasi Acun Google seperti sebelumnya, dan HP anda akan bisa di gunakan kembali.

Sampai di sini emoga bermanfaat selamat mencoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar