Kamis, 13 Februari 2020

Bila Handpon Xiomi Hag Begini Caranya - Servis Solusition

https://tradisiservice.blogspot.com

SERVIS SOLUSITION - Sekarang ini handpon sudah tidak asing lagi, setiap orang sudah pasti memilikinya, handpon memiliki multi pungsi yang semakin moderen bisa digunakan untuk telpon, membuat photo bahkan sampai mengedit photo dengan berbagai macam model.



Dalam handpond android memiliki beberapa hal yang perlu anda ketahui seperti memori. Memori adalah bagian penting yang ada di dalam handpond yang memiliki beragam pungsi dan memiliki beberapa jenis misalnya:


  • Ram
  • Rom
  • Internal
  • External
Memori yang telah di sebutkan di atas memiliki pungsi masing- masing dan sudah tentu kita harus tau berapa besar memori yang ada di dalam handpon kita.
Kita menggunakan hanpon harus memiliki batasan dalam menggunakan memori yang ada di dalam handpond kita dan bila kita ceroboh dalam memasukan program yang berlebihan akan berakibat handpon kita jadi lambat bahkan akan mengalami hag.

Nah berikut kita akan membahas cara mudah  mengatasi handpon Xiomi hag  atau ngebleng yang memang sudah biasa yang penting anda jangan panik dan berikut solusinya:

Tiga Cara Mengatasi HP Xiomi Hag 

 Cara Yang Pertama Dengan Memtikan Daya Handpond

Cara yang pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan cara mematikan handpon dengan secara paksa,dengan menekan tombol power dengan lama sampai hanpon mati total.
Langkah berikutnya tekan lagi tombol power untuk menghidupkan kembali handpond tunggu beberapa menit handpond booting dan proses booting tidak berhasil maka kalian harus mengikuti langkah yang kedua.

Cara Kedua Dengan Mengosongkan Semua Perangkat Yang Ada Di Handpond

Cara yang kedua ini hanya untuk tipe model handpond Xiomi yang batrerai nya bisa di bongkar pasang, copot batrerai lepaskan kartu memori SD, lepaskan kartu seluler,biarkan handpon lima menit lalu batrai pasang kembali dan  perangkat yang lainya tekan tombol power untuk menghidupkan kembali handpond nya.

Masih belum berhasil juga ikuti langkah berikutnya:

Cara Ketiga Restart Handpond

Dari semua metode di atas yang telah kita lakukan anda bisa juga melangkah ke tahap berikutnya dengan melakukan restart otomatis dengan menekan kombinasi tombol.


  1. Langkah pertama dengan menekan tombol Volume up (+) dan Volume dowen (-) secara bersamaan sampai handpond merestar.
  2. Kalau restar sudah berhasil maka handpon anda akan normal kembali.
  3. Jika dalam jangka waktu 3 s/d 5 menit belum ada tanda tanda booting maka anda harus menghidupkan handpon anda secara manual dengan menekan tombol Power yang lama hingga handpond nyala kembali.
Cara Ke Empat Dengan Melakukan Mode Fastboot

Dengan metode ini sangat ampuh dalam mengatasi handpond Xiomi yang hag, yakni kita dengan masuk ke metode fastboot dan anda bisa mengikuti langkah - langkah metode tersebut, dan simak sebagai berikut:

  1. Tekan tombol Power dan Volume (-) secara bersamaan dalam waktu kira - kira 15 detik sampai masuk ke Fastboot.
  2. Jika menekan Power dan Volume (-) belum masuk ke Fastboot  anda bisa beralih menekan Power dan Volume (+) secara bersamaan karena setiap tipe HP Xiomi berbeda beda untuk masuk ke mode fastboot.
  3. Masuk dalam mode fastboot tampilanya seperti gambar di bawah:
Dan selanjutnya saya akan bahas cara menghidupkan atau keluar dari hp Xiomi yang masuk ke mode fastboot dan silahkan baca selengkapnya.

  • Kalau udah masuk ke mode seperti gambar di atas yang anda harus lakkukan adalah menekan tombol Power yang lama sampai gambar seperti tampilan layar HP di atas hilang dan nanti akan hidup kembali secara otomatis.
  • Jika HP anda tidak hidup secara otomatis maka anda harus menghidupkan Handpon anda secara manual dengan menekan tombol power yang lama sampai handpond anda booting dan tampilan layar normal.
  • Dengan beberapa bahasan di atas cara yang satu ini berhasil dan HP Xiomi anda akan normal kembali seperti semula.
Sampai di sini semoga membantu dan selamat mencoba, dan bertemu di bahasan yang lainya.

1 komentar:

  1. If you're looking to lose weight then you need to try this brand new custom keto meal plan diet.

    To create this service, certified nutritionists, personal trainers, and top chefs united to produce keto meal plans that are productive, convenient, cost-efficient, and fun.

    Since their grand opening in January 2019, hundreds of clients have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a good keto meal plan diet can provide.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover eight scientifically-confirmed ones provided by the keto meal plan diet.

    BalasHapus