Senin, 23 Maret 2020

Atasi HP Vivo V5, V5s Terkunci Minta Acun Google Setelh Melakukan Reset Ulang

https://tradisiservice.blogspot.com

SERVICE SOLUSITION - Sekarang perangkat seluler sudah tidak asing lagi di genggaman masyarakat baik di kalangan bawah sampai di kalangan atas sekalipun.
Seluler memang tak luput dalam segi permasalahan yang mereka milikibaik dalam segi hardware maupun software.
Permasalahan dalam software terbagi dalam beberapa jenis seperti android terasa lelet, android bootloop, dan baru - baru ini handpon meminta acun google ketika habis di reset factory ini juga termasuk permasalahan sftware android.


Dulu memang factory reset sangat mudah sebab dulu factory reset bisa di lakukan di sebuah menu recopery android. Dengan cara ini dulu bisa di lakukan untuk mengatasi lupa pola, pin, ataupun sandi yang kita masukan.
Tapi sekarang ini anda tidak boleh melakukan asal factory reset pia menu recopery android, sebab android sekarang ini sudah banyak menggunakan teknologi frp google agun ini. Pungsi pitur ini untuk memverifikasi acun google sebelumnya.

Permasalahan ini sering terjadi mungkin banyak sebab, yang menjadikan permasalahan android meminta acun yang pertama di masukan yaitu lupa acun, lupa kata sandi, dan bukan pemilik yang pertama adroid yang kita pegang sehingga kita tidak tahu acun yang di masukan.

Biasanya bagi mereka yang memiliki permasalahan  seperti ini di bawa ke jasa servis ponsel  android untuk di perbaiki.
Bagi sobat yang memiliki permasalahan seperti ini jangan terburu- buru untuk di bawa jauh ke tukang servis, pasti anda bisa melakukanya sendiri dengan mengikuti penjelasan - penjelasan yang  saya akan memberikan, silahkan simak sebagai berikut:

Cara Bypass/Melewati Verifikasi Acun Google Vivo V5, V5s

Langkah-Langkah Bypass FRP Google Acun Tanpa Aplikasi dan Tools

Langkah ini tida menggunakan aplikasi dan tools, cukup menggunakan semarphone yang terkena FRP lock maka sobat dapat mengatasinya caranya berikut ini:

  • Hidupkan semartphone yang terkena FRP lock, Pilih Bahasa =>Sambungkan Ke Hodspot Wifi =>Sampai Pada Verifikasi Acun Google.
  • Selanjutnya Tekan Back => dan sampai pada tampilan Welcome => Tekan dan tahan Back dan akan muncul beberapa pilihan.
  • Pada kolom Google silahkan ketikan Setting maka kita akan di bawa ke menu setting HP android lalu pilih dan klik Backup dan Reset => Factory data reset => Reset pone dan tunggu proses berlangsung.
Bypass FRP lock Android Marshmallow RootJunky ( Quick Shortcut)

  • Hidupkan Semartphone yang terkena FRP Lock. ikuti langkahnya dan berhentilah saat smarthphone meminta Veriflkasi acun google.
  • Hubungkan semarthphone ke hotspot wifi atau menggunakan data seluler dengan kuota yang memadai, kalau sudah terhubung ke Internet silahkan dan klik next maka anda akan di bawa ke softare update dan menampilkan informasi couldn't sign.
  • Pilih next kembali maka anda akan di bawa ke halaman penambahan acun. Pilih next lagi.
  • Pada tampilan proteck your phone pilih salah satu metode penguncian PIN, Pattern or Pasword.
  • Silahkan buat kode pattern atau atau penguncinya selanjutnya lalu pilih no thanks maka kita akan di bawa ke google services.
  • Sampai di sana kita akan di bawa dan akan di tampilkan banyak sekali kebijakan sarat dan privasi, selanjutnya pilih link privacy policy.
  • Pada halaman privacy policy pilih area text kemudian anda copy kemudian akan muncul beberapa menu dan pilih share kemudian anda pilih Gmail => pilih notification => App setting => Setting => Manage Accunts => Continue selanjutnya kita akan di bawa ke menu dasar setting android.
  • Selanjutnya pilih Google => Search & now => Now Cards => Aktifkan show cards => no thanks maka kita akan di arahkan ke menu pencarian google.
  • Silahkan ketikan Chrome untuk membuka aflikasi browser Chrome lalu setelah terbuka akan muncul sebuah notification pilih accept and continue.
  • Setelah itu anda akan di minta mengisikan acun google  dan masukan acun yang aktif  selnjutnya silahkan pilih no thanks
  • Selanjutnya silahkan ketik dan cari http://crot.bid/bypass silahkan tunggu sampai proes dwonload selesai setelah selesai silahkan anda pilih back dan kembalikan ke proses aktifkan show cards sampai kembali tampilkan google chrome lalu ketikan dwonload untuk melihat file hasil dwonload tadi kemudian Instal, jlka muncul peringatan  ( Instal Blockd ) silahkan anda pilih setting nanti lalu anda akan di bawa ke security settings dan silahkan beri centang pada  Uknwon sources ( Sumber tidak di ketahui ) 
  • Back dan instal kembali aplikasinya setelah berhasil langsung saja buka aplikasinya dan arahkan ke menu pencarian lalu ketikan " google manage" lalu pilih Google Acun Manager, selanjutnya pilih email and passwoard => try => Options => browser sign selanjutnya anda akan di arahkan ke Sign in acun google, silahkan anda masukan username ( email ) dan password, di pengisian email  silahkan masukan yang aktif lalu klik sign in.
  • Setelah itu silahkan klik back sampai ke menu setting, lalu klik menu " factory Data Reset"  lalu Reset Phone.
  • Maka semartpone akan melakukan restart dan mencoba masuk ke system.
  • Sampai saat ini anda tidak akan menemukan perintah verifikasi acun google.
Demikian postingan kali ini semoga menjadi sumber inpormasi baru buat anda dan dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang sedang anda hadapi semoga bermanfaat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar