Minggu, 11 November 2018

Aakah Pinang Muda Baik Untuk Kejantanan Pria



Pohon pinang mempunyai ciri khas berdiameter sekitar 30cm dan pohon tegak lurus ke atas tinggi pohon mencapai 15-20 m.
Pohon pinang hidup di sekitar pinggiran sungai dan di hari-hari tertentu banyak masyarakat yang menggunakanya untuk panjat pinang.
Pohon pinang memang sudah banyak yang mengenal tentang manfaat dan hasiatnya,akan tetapi masyarakat hanya baru mengenal tanaman pinang ini hanya sekedar untuk jamu.

Kali ini saya akan mengajak anda untuk mengenal dan memahami lebih dalam tentang buah pinang yang rasanya pahit itu.
Selain berbicara tentang kesehatan buah pinang tenyata dapat meningkatkan gairah sex untuk kaum lelaki.
Sari buah pinang di anggap solusi terbaik bagi lelaki agar dapat memuaskan pasangan yang sangat di cinta tanpa ada epek sampingan dan berbahaya di kemudian hari.

Ramuan Obat Kuat Alami 

Obat kuat alami buatan sendiri adalah langkah efektif agar pria gagah perkasa, tahan lama, metode tradisional telah banyak di sempurnakan oleh pakar- pakar lintas benua yang mampu meracik dan memanfaatkan sumber obat dari bahan alami dan ke amananya tidak bisa di ragukan lagi.
Di era moderen ini memang banyak obat-obatan yang di jual bebas untuk mendonkrak kemampuan pria agar tahan lama untuk bercinta.
Tapi di samping itu banyak ke unggulan dan kekurangan tentang adanya epek samping di kemudian hari, untuk itu kita harus pintar pintar memilih langkah yang kita jalani yang tentunya tanpa mengeluarkan dana besar dan tanpa epek yang akan terjadi di kemudian hari.




Cara membuat obat kuat dari  akar pinang

Pinang adalah mempunyai akar serabut seperti pohon kelapa, akar pinang mempunyai keampuhan ter sendiri untuk membuat istri bahagia saat bercinta.
Bahasan kali ini akan saya ceritakan tenang ramuan akarpinang. pertama kita abil bahan akar pinang secukupnya kemudian di campur dengan akar alang- alang kedua bahan trsebut cuci sampai bersih, kemudian siapkan gula jawa asli satu gandu, kemudian ketiga bahan tersebut di rebus dan  di beri air sebanyak 4 gelas, tunggu sampai mendidih dan hanya tersisa 2 gelas.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dosis di minum 3 kali pagi sehari1/2, gels siang 1/2, gelas dan malam 1/2gelas di minum 2jam sebelum berhubungan.

Selain untuk kejantanan  akar pinang dapat mencegah dan membantu menyembuhkan sakit pinggang, gatal akibat kudis, dan difteri.

BUAH PINANG MUDA

Buah pinang buah alami yang banyak di temukan di alam kita dan memiliki banyak manfaat dan khasiat, buah pinang dapat membantu penyembuhan luka, diare, perut kembung , batuk berdahak, sembelit dan fitalitas kita

Buah pinang diketahui pada waktu dulu hanya bersipat berdanpingan dengan sirih, dan lewat kemajuan buah pinang muda dapat di olah menjadi jus yang menyegarkan, buah pinang rutinitas harian dengan manfaat besar bagi vitalitas pria dalam bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar