Kamis, 22 November 2018

Selain Minuman Segar Kelapa Muda Sangat Baik Untuk Setamina

tradisionalaku.blogspot.com

Ditanah air kita Indonesia ini cukup terkenal dengan tanaman kelapa semua masyarakat mungkin sudah tak asing lagi dengan yang dinamakan dengan pohon kelapa.
Dalam pohon kelepa mulai dari akar,buah dan daun semuanya bisa di ambil manfaatnya untuk kehidupan manusia baik untuk air pati sebagai penyedap masakan maupun di suling untuk menghasilkan minyak goreng.

Selain itu manfaat kelapa yang di ambil dari batang bakal buah oleh para petani kelapa dengan cara di sadap sebagi bakal untuk dijadikan gula kelapa, dan buah kelapa bisa dijadikan bahan tambahan pembuatan kue, sedangkan daun yang masih muda bisa di jadikan ketupat dan batang dan daun yang kering bisa di jadikan kayu bakar tak lupa pohon kelapa yang berdiri kokoh bisa di jadikan bahan bangunan dengan kuaitas kayu yang tinggi, juga akar dari kelapa bisa di jadikan obat untuk setamina dan kesehatan kita.

Di kesempatan ini saya akan membahas tentang manfaat dari tanaman kelapa untuk setamina dan kesehatan bagi kehidupan manusia.

Dari kelapa yang masih muda selain manfaat bagi kesehatan terutama kelapa muda hijau bisa juga di jadikan minuman paporit yang menyegarkan.

Perlu anda ketahui kelapa muda bisa dijadikan sebagai obat untuk membantu penyembuhan, silahkan simak sebagai berikut.




1. Untuk Diet Bagi Para Wanita.

Air kelepa hijau sangat baik untuk para wanita yang sedang melakukan diet sebab kandungan kalori dan lemak dalam air kelapa sangat kecil, juga air kelapa bisa membantu menurunkan lemak dalam tubuh.hilang.


2. Untuk Penyakit Kulit Dan Eksim.

Untuk pengobatan luar air kelapa di percaya bisa menyembuhkan penyakit kulit di antaranya eksim kulit pecah pecah dan juga kulit berminyak.

Untuk pengobatan eksim caranya cukup air kelapa di oleskan pada bagian kulit yang terkena eksim.
Untuk kaki pecah pecah cukup di rendam dalam air kelapa sebanyak lima belas menit.
Untuk wajah yang berminyak cukup cuci muka dengan air kelapa biarkan beberapa menit dan kemudian cuci dengan air bersih.

3. Untuk Mendinginkan Tubuh


Air kelapa sangat ampuh untuk menurunkan panas demam sebab air kelapa bisa membantu mengatur suhu dalam tubuh.

4. Menetralisir Racun Dalam Tubuh


Air kelapa dapat menetralisir racun dalam tubuh kita sebab dalam air kelapa ada salah satu zat senyawa yang dinamakan  Antidotum zat ini dapat menetralisir beberapa jenis racun dalam tubuh.
Selain itu dalam air kelapa terdapat kandungan zat enzim bioaktip yaitu Tanin yang dapat mengurai racun dalam tubuh.

5. Air Kelapa Mencegah Infeksi Saluran Air Kemih

Air kelapa dapat membantu peradangan dan infeksi saluran air kemih, sebab, air kelapa mengandung zat Dieruretik Alami.

6. Menangkal radikakal bebas

Dalam air kelapa mengandung Anti oksidan yang sangat tinggi sehingga dapat melawan dari serangan radikal bebes dalam tubuh kita.

7. Mencegah Migren


Air kelapa dapat menyembuhkan rasa sakit di kepala akibat migren sebab kandungan Magnesium dalam air kelapa dapat membantu memperlancar peredaran darah dalam kepala sehingga rasa sakit di kepala akan

8. Dapat Menghilangkan Depresi

Magnesium yang terkandung dalam air kelapa ternyata adalah mineral yang sangat berguna bagi kesehatan otak, sehinga air kelapa dapat meningkatkan mood rasa tenang dan nyaman.


9. Untuk Kejantanan Pria

Air kelapa muda bisa membantu menyembuhkan ijekulasi dini juga bisa membantu ereksi lebih baik.
Kenapa air kelapa dapat meningkatkan kejantanan pria?

Fakta air kelapa untuk kenjantanan pria.

Menurut para akhli medis air kelapa banyak mengandung sodium yang dapat meningkatkan kontraksi otot, di sisi itu kaum lelaki harus punya otot yang sehat dan otot yang sehat sangat penting untuk peningkatan ereksi.

Dalam air kelapa banyak mengandung Magnesium danPotasium dan bila kekurangan Potasium dan Magnesium akan berakibat buruk bagi sistim sirkulasi yang mampu bikin dwipungsi ereksi.
Itulah fakta air kelapa dapat membantu menyembuhkan dispungsi ereksi.

10. Menambah Energi Dalam Tubuh

Kangdungan Vitamin dalam air kelapa dapat meningkatkan energi dalam aktifitas sehari hari.

Kandungan Vutamin yang terkandung dalam air kelapa:

Vitamin  A
Vitamin  C
Vitamin  B6
Vitamin B12
Sterols


Dan juga masih banyak zat yang terkandung dalam air kelapa yang bermanpaat bagi kebugaran tubuh juga kesehatan untuk kita.

11. Mengatasi Kerontokan Rambut

 Air kelapa dapat  memperlancar peredaran darah dalam tubuh sehingga bila seandainya suplay darah yang menuju  kepala dan kulit kepala tidak lancar maka akibatnya kerontokan pada rambut.


12. Mencegah Dihedrasi

Air kelapa sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh untuk itu minumlah air kelapa setiap hari sebab air kelapa dapat cepat di serap oleh jaringan tubuh sehingga dapat cepat mengganti cairan yang hilang dan dihedrasipun akan cepat teratasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar